Berita Terkini | Prestasi

MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO UNISMA MENJADI JUARA KOMPETISI TECHNOPRENEUARSHIP DAN IOT.

Di tengah suasana pandemi yang masih belum berakhir, prodi teknik elektro Unisma tetap berpartisipasi dalam ajang kompetisi technopreneurship dan IOT. Kompetisi internasional ini dilakukan secara online dan Alhamdulillah wakil dari Unisma dapat mendulang prestasi.

Selamat utk Fattah Septian DC, mhs teknik elektro angkatan 2017 di bawah bimbingan dosen P Yudhistira Kabul Yunior ST., M.Kom . atas prestasinya sebagai juara 1 Global Student Entrpreneur Award (GSEA) di bulan Januari 2021. 

Fattaah menjadi juara nasional, sehingga berhak mewakili Indonesia sebagai finalis kompetisi Internasional  GSEA. Berbagai negara diwakili oleh juara nasionalnya dalam final ini  https://gsea.org/meet-the-2021-global-finalists/

Selamat juga utk Fattah Septian DC, atas prestasinya berikutnya sebagai pemenang ketiga EU Social Digithon di bulan Maret 2021.  Prestasi diraih dengan mengembangkan proyek DTRON smart Chair (Kursi roda pintar utk penyandang disabilitas), di bawah bimbingan P Yudhistira Kabul Yunior ST., M.Kom.

Tim dari teknik elektro Univ Islam Malang, P Yudhistira bersama Fattah dalam ajang EU Social Digithon, https://www.antaranews.com/berita/2028921/empat-anak-muda-menangi-kompetisi-eu-social-digithon

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu untuk meraih prestasi prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Similar Posts

× Hubungi Kami